Gary Barlow mengungkapkan rahasia mengejutkan tentang minuman shake sehat setelah penurunan berat badannya

Gary Barlow telah berbagi misterinya untuk menyiapkan shake yang nikmat dan menyehatkan bersama dengan para penggemarnya.  Melalui Instagram Stories-nya, penyanyi itu menerbitkan sebuah video yang mengonfirmasi bahwa dia menyiapkan camilan yang menggiurkan.  Nama besar itu membawa blueberry dan bayam ke dalam blendernya, bersama dengan beberapa susu Rude Health.


 Tapi kemudian dia membawa sesuatu yang kurang diharapkan, yang dia beri judul: "Bahan rahasia!!"  Objek yang dicari berubah menjadi produk yang disebut sebagai Kolagen Absolut, yang dirancang untuk membantu rambut, kulit, kuku, dan persendian.  Gary telah ditargetkan pada kebugarannya ketika Anda mempertimbangkan penurunan berat badan setelah menikmati ketenaran pertamanya.


 Menjelang penyerahan sisa tahun, ia berbicara kepada pembawa acara talk show James Corden tentang penurunan berat badan, mengumumkan bahwa ia memiliki kerangka waktu di mana ia "pasti salah mengatur diri sendiri".  Berbicara kepada rekan penulis Gavin dan Stacey di Zoom with The Sun,


 Gary berkata: "Saya mengalami kesulitan dengan makanan yang sekarang tidak lagi saya banggakan, di mana saya benar-benar kehilangan kendali atas diri saya sendiri. Gary mengkonfirmasi penurunan berat badannya di Instagram "Saya ingat suatu hari hanya berpikir: '  Bagaimana saya diberikan di sini?'  Aku berubah menjadi sangat kesal dengan diriku sendiri."


 Pria berusia 50 tahun itu mengetahui bahwa dia kemudian merombak pola makannya sepenuhnya, memotong bahan-bahan yang tidak membantu kebugarannya.  Gary berkata: "Saya tumbuh menjadi pikiran saya langsung untuk mencari tahu apa yang saya makan. Masalahnya adalah makanan yang saya suka - Cina, keripik, keripik.


 "Mereka membuatku koma selama beberapa menit, membawaku keluar dari dunia nyata. Sekarang tidak lagi bagus, itu."  Nama besar telah menikah dengan pasangan Dawn selama 21 tahun Dia melanjutkan: "Jadi saya memutuskan sekarang tidak lagi memiliki hari curang, dan hanya hidup jauh dari bahan-bahan.


 "Saya ingin memiliki rokok aneh sekarang tetapi saya tidak bisa. Saya tidak bisa mulai merokok lagi."  Gary kemudian memberikan tips mudah bagi siapa saja yang ingin mengikuti jejaknya.  "Lakukan buku harian makanan untuk setiap hari dan penampilan Anda dan Anda mungkin melihat apa yang Anda lakukan salah," katanya.


 Sumber: hellomagazine

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama