Magic Leap 2 adalah headset AR terbaik, tetapi apakah perusahaan akan diselamatkan oleh fokus perusahaan?


Kacamata Magic Leap dimaksudkan untuk mengantarkan kita ke era augmented reality, monitor masa lalu internasional di mana kita harus berinteraksi dengan perangkat virtual seolah - olah itu tepat di sebelah kita.

 Sayangnya, mereka gagal total. Perusahaan telah mengumpulkan lebih dari $2 miliar melalui awal tahun 2020. Namun, selain beberapa demo yang menakjubkan dan proyek seni yang aneh , tidak ada banyak motivasi untuk itu audiens insinyur dan pembuat untuk membayar $2.295 untuk headset. Magic Leap, seperti Google Glass sebelumnya , terasa seperti awal palsu untuk augmented reality, jalan menuju masalah yang tidak ada . 

Tapi organisasi itu tidak mati. Dengan CEO baru di dalamnya — mantan pemerintah Microsoft Peggy Johnson — ini bertujuan untuk sesuatu yang lebih praktis: AR untuk organisasi . Itu mungkin juga tampak seperti sebuah vulkanisir dari buku pedoman HoloLens, yang telah menargetkan klien perusahaan selama bertahun-tahun, namun kacamata AR teknologi kedua Magic Leap memiliki kapasitas untuk menawarkan persaingan ekstrim Microsoft .

 Devindra Hardawar/ Dalam komunikasi Twitter dengan, pendiri dan CEO Magic Leap sebelumnya , Rony Abovitz, mengatakan bahwa organisasi terus - menerus mengambil teknik dua cabang untuk pembeli dan klien organisasi . Dia tambahan mengatakan bahwa headset baru dikembangkan dengan kesadaran bisnis sebelum peluncuran Magic Leap 1 Creator Edition pada tahun 2018. Sementara Abovitz tidak lagi dapat menyaring angka pendapatan asli , dia mengklaim bahwa catatan pendapatan yang memberatkan tentang penjualan perusahaan 6.000 headset terbaik juga " dibuat-buat". 

Beberapa dari mimpi ini dianggap tidak dapat diatasi tepat waktu. Perusahaan ingin menggandakan sektor tampilan (FOV) — jumlah area layar tempat Anda dapat melihat perangkat AR — sekaligus juga mengurangi jangkauan perangkat menjadi 1/2 dari . Modifikasi ini dapat membuat headset sekuelnya lebih imersif, serta lebih nyaman untuk dipakai dalam waktu lama . 

Curtis mengklaim bahwa penggunaan Proyektor ML1 dan generasi lensa mata untuk meningkatkan bidang pandang dari 50 tahap menjadi 70 tahap mungkin memerlukan beberapa hal skala tangan terbuka. Itu sekarang tidak lagi akan melukis sepanjang hari. Lompatan Ajaib Lompatan Ajaib menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menemukan teknologi proyeksi saat ini , termasuk sistem eksperimen laser, susunan uLED , dan LCoS (kristal cair pada silikon), namun menentukan bahwa semuanya kurang.

 Sebaliknya, itu menciptakannya sendiri struktur kustom yang menghadirkan pix di mata Anda dengan bantuan penggunaan kombinasi LCoS dengan modul ringan LED RGB dan perangkat konsentrator dan polarizer yang rumit . Itu bekerja sama dengan tata letak lensa mata baru untuk mendapatkan area pandang 70 diploma yang tinggi. 

Lompatan Ajaib Menurut Curtis, itu lebih mirip dengan cara Anda melihat hal -hal dalam kehidupan nyata , dan itu akan berlangsung lama. cara yang lebih dekat untuk meyakinkan Anda bahwa gadget AR yang Anda lihat adalah nyata . Saya telah mencoba beberapa headset selama bertahun-tahun ( termasuk akses yang sekarang tidak berfungsi dari Meta startup, yang ada jauh sebelum Facebook mengubah namanya), dan Magic Leap 2 adalah yang pertama yang menawarkan nuansa nyata kehadiran. 

Apakah saya berubah menjadi melihat peralatan klinis yang besar , atau 3-D yang luas versi pusat kota San Diego, saya harus berusaha keras untuk mengintip ujungnya. Itu menjadi imersif yang hampir agresif. Generasi proyeksi baru juga membantu Magic Leap dalam perakitan tujuannya untuk mengurangi ukuran ML2 dengan menggunakan lebih dari 1/2 , menghasilkan penurunan berat 20% (jam hanya 260 gram, hampir tidak lebih dari 1/2 daripon).

 Akibatnya, kacamata AR terasa lebih seperti kacamata. Headset asli menyerupai sepasang kacamata ski besar , tetapi ML2 memiliki lensa yang lebih datar dan lengan yang lebih ramping, membuat Anda tidak terlihat seperti orang bodoh bermata serangga dan lebih seperti seorang insinyur atau dokter umum yang sedang mempersiapkan proyek besar . (Tidak heran jika Magic Leap melengkapi startup kebugaran dengan akses awal ke perangkat keras dan perangkat lunak barunya .)

 Semuanya peningkatan latihan ini bahkan dapat menjadi sumber daya Magic Leap dalam transportasi masa depan headset yang lebih tinggi . Perusahaan mengklaim bahwa kacamata Magic Leap 3 yang akan datang, yang sekarang tidak lagi memiliki tanggal peluncuran , mungkin berukuran 50% lebih kecil dan menampilkan area pandang yang jauh lebih luas .

 Generasi tidak diragukan lagi dapat diskalakan melewati delapan puluh tahap , jika memungkinkan Anda untuk melihat objek seukuran bangunan tanpa beban dengan menggunakan batas AR apa pun. Menurut Curtis , setiap jawaban AR memberikan ; Yang membedakan ML2 adalah kemampuannya menampilkan shadeation black . 

Modul peredup adalah tampilan ekstra yang pas di bagian depan lensa mata headset, memungkinkannya untuk mengurangi cahaya dengan menggunakan sesuatu dari seratus secara keseluruhan . layar tampilan atau ke bagian yang unik . Ini memungkinkan Anda menerapkan ML2 di ruangan yang terang benderang atau di luar ruangan pada hari yang cerah tanpa tampilan gambar AR hilang. 

Pengembang juga dapat menggunakan peredup untuk membuat bayangan padat di gadget mereka , termasuk intensitas ke AR. Devindra Hardawar/ Saya menjadi begitu sibuk dengan peningkatan jangkauan pandang dan kemampuan peredupan Magic Leap 2 sehingga saya tidak menyadari bahwa pengontrolnya berubah menjadi lebih ergonomis. Dan saya tidak tertarik dengan paket laptop headset , yang sekarang bisa dikenakan seperti tas kurir di tubuh Anda. Secara alami, ini menggabungkan perangkat keras yang lebih cepat . 

Namun, setelah bertahun-tahun pengujian AR dan VR dan hentakan hentakan metaverse yang tampaknya tak berujung dari Mark Zuckerberg yang semakin gigih , kesimpulan utama saya adalah bahwa tidak apa- apa untuk benar- benar kagum dengan bantuan menggunakan yang baru. headset. Lompatan Ajaib Tentu saja, generasi saya sendiri sekarang tidak akan lagi menghasilkan produk yang sukses .

 Magic Leap sama sekali tidak berfokus pada ML2 untuk pembeli , melainkan ditawarkan kepada dokter yang mungkin juga memerlukan bantuan AR selama operasi , atau insinyur yang ingin menarik skema saat mereka status di depan _ mesin yang rumit . Lompatan Ajaib Tentu saja, generasi saya sendiri sekarang tidak akan lagi menghasilkan produk yang sukses . 

Magic Leap 2 tidak ditujukan untuk pembeli ; alih -alih , ini ditujukan untuk dokter medis yang mungkin memerlukan bantuan AR sentuh selama operasi, atau insinyur yang mungkin perlu meningkatkan skema saat mereka berada di depan situasi yang rumit . mesin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama